10 Mei 2009

Cwe nyebelin..? Aarrgghh... BT bgt dehhh..

Hei semua...mw tau gk cwe gmn sih yang dianggap nybelin sm cwo?? Ni wly ksih bcoran yea.. tp jnji lho abis ni qt gk jd cwe nybelin lg... key!!

1. Egois.
Ini adalah sifat yang dimiliki oleh seorang cewek nyebelin. Kenapa? Ya tentu saja karena sifat ini nggak disukai oleh banyak orang. Bukan hanya cowok-cowok brownis yang nggak suka, tapi juga kakek-kakek dan nenek-nenek. Bahkan wly rasa nggak ada satupun di dunia ini suka dengan manusia egois. Karena pada dasarnya manusia kan makhluk sosial.

2. Nggak punya empati.
Ini sih sodaranya yang di atas. Efek domino dari egois. Orang egois, pasti nggak akan punya rasa empati. Bayangin kalo suatu saat kamu jatuh dari sepeda trus ada orang yang ngeledek dengan bilang gini, "Kasihan deh lu, salah sendiri matanya meleng aja, jatuh deh akhirnya," tepat di depan hidung kamu. Ditambah lagi, dia nggak mau nolongin sama sekali. Nyebelin kan? Apalagi yg ngmong cwe... dijmin deh kmu lgsung dicap cwe nybelin..!

3. Tukang pamer.
Nah, ini juga penyakit kronis yang merupakan efek dari egois. Suka pamer barang-barang mewah, tanpa memperdulikan perasaan orang lain yang melihatnya. Bakal ngundang kejahatan loh. misalnya aja qt pke barang2 mahal, ex liontin.. duh keamanannya dipertanyakan bgt tuhh! slain nybelin, jg rawan lho...(dirampok mksudnya..)

4. Maniak belanja.
Kalo kalian pengen cuma cowok tertentu yang bisa ngedeketin kalian, jadilah maniak belanja. Dijamin 99% cowok yang ngedeketin kalian akan sebal minta ampun. Ini salah satu cara supaya menjadi cewek nyebelin dan juga cewek untouchable. *iyalah, cowok ngajak kenalan aja nggak berani, takut tekor donk*

5. Emosi nggak stabil.
Hari ini baik, besok marah-marah nggak jelas. Apa nggak nyebelin tuh? Coba deh tips ini untuk membuat cowok kamu sebal setengah mati. Tapi jangan kelewatan, ntar cowok kamu lapor keluarga kamu bahwa emosi kamu labil, dibawa ke psikiater deh ntar. Malah kamunya jadi sebel kan? Niatnya jadi nyebelin malah jadi kamu yang sebel.

Pada beberapa cewek, nyebelin itu bakat alam. Ya tips ini buat cewek yang nggak punya bakat alam nyebelin dan mau belajar jadi cewek nyebelin. duh,,jgn smpe dehhh..
ntar kita dibenci smw org lho..!

0 comments:

Posting Komentar

Saya itu....

Foto Saya
Rizke wiliyanti
Taluk Kuantan, Riau, Indonesia
Anak ke 2 dari 3 bersaudara. lahir di Bengkalis pada tgl 16 maret 1992. Saat ini sedang menempuh penidikan sarjana Strata-1 Ekonomi jurusan Akuntansi di Universitas Riau. Menghabiskan masa kecil di desa Pasar Benai,,sebelum akhirnya memasuki jenjang SMA di SMA.N Pintar Kab.Kuantan Singingi. Saya bahagia dengan hidup saya saat ini. Bersyukur pada Allah SWT yg masih memberikan keluarga yang utuh & harmonis. :) I Love My family.. Jangan takut mencoba hal yang baru, gapailah impianmu. Tapi ingatlah, tak peduli kemana kamu pergi, KELUARGA tempat kamu kembali. this is my motivation..suatu hari,,aku akan suskes dan membahagiakan keluargaku. aku JANJI....!
Lihat profil lengkapku

Time

Baru saja berkunjung

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

wLy say's...

Orang terkuat BUKAN mereka yang selalu menang..MELAINKAN mereka yang tetap tegar ketika mereka jatuh.

Followers

my LupH fAmiLy

my LupH fAmiLy

Sang Perintis '07

Sang Perintis '07