12 Juli 2011

Selamat Jalan Bapak..



Senin, 11 Juli 2011 menjadi hari berkabung bagi kami, khususnya keluarga besar Tri Anung Anindita.. betapa tidak, hari yang seharusnya menjadi hari bahagia bagi pasangan Asrul Izzah dan Risma Setiani, menjadi hari dukacita, karena pada hari itu,, Bapak kami tercinta Ahmiyul Yanas Spd,MM berpulang ke rahmatullah. Sedianya, pada hari itu akan dilangsungkan resepsi pernikahan kedua mempelai. Namun Tuhan berkehendak lain, Dia panggil Bapak yang sangat kami cintai pulang ke surga. Sungguh duka yang teramat besar, sekiranya saya berada di posisi mereka,, saya juga tidak sanggup memikulnya.
Bapak...saya sendiri amat menyayangi beliau. Sudah saya anggap seperti bapak saya sendiri. Beliau amat baik, ramah, suka senyum, berwawasan luas, cerdas, dan amat sangat alim. Saya sendiri suka bertukar pikiran dengan Bapak... karena Bapak tau segala hal,,membuat saya tidak segan bertanya apa saja.
huuufffttt,,,Bapak..kenapa begitu cepat kau tinggalkan kami? sungguh kami masih butuh kasih sayangmu,,senyummu,, candamu... Tapi kau malah memilih pergi dari kami..
tapi mungkin inilah jalan terbaik untukmu bapak.. Kami juga tidak tega melihatmu bertahan dengan berbagai macam alat pernapasan,, tabung oksigen,.,, selang2.. sungguh mengalir air mata kami melihatmu berjuang melawan penyakitmu..
Kini kau telah tenang di surga,, semoga Allah memberimu tempat terindah di sana.. cepat atau lambat, kami akan menyusulmu bapak.. karena setiap yang bernyawa akan menunaikan janjinya kepada Sang Khalik.. Allah SWT..

Kami akan menjadi anak-anak yang sholeh, Bapak.. yang akan membanggakanmu.. membuatmu tersenyum...tidak akan menambah bebanmu di sana.. karena kami saayaaaaaaaaaaang bgt sm bapak,,,
:(

0 comments:

Posting Komentar

Saya itu....

Foto Saya
Rizke wiliyanti
Taluk Kuantan, Riau, Indonesia
Anak ke 2 dari 3 bersaudara. lahir di Bengkalis pada tgl 16 maret 1992. Saat ini sedang menempuh penidikan sarjana Strata-1 Ekonomi jurusan Akuntansi di Universitas Riau. Menghabiskan masa kecil di desa Pasar Benai,,sebelum akhirnya memasuki jenjang SMA di SMA.N Pintar Kab.Kuantan Singingi. Saya bahagia dengan hidup saya saat ini. Bersyukur pada Allah SWT yg masih memberikan keluarga yang utuh & harmonis. :) I Love My family.. Jangan takut mencoba hal yang baru, gapailah impianmu. Tapi ingatlah, tak peduli kemana kamu pergi, KELUARGA tempat kamu kembali. this is my motivation..suatu hari,,aku akan suskes dan membahagiakan keluargaku. aku JANJI....!
Lihat profil lengkapku

Time

Baru saja berkunjung

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

wLy say's...

Orang terkuat BUKAN mereka yang selalu menang..MELAINKAN mereka yang tetap tegar ketika mereka jatuh.

Followers

my LupH fAmiLy

my LupH fAmiLy

Sang Perintis '07

Sang Perintis '07